Lowongan Pekerjaan Untuk Jurusan RPL (Pembahasan)

 on Jumat, 13 Oktober 2017  



Hai teman - teman bagaimana kabarnya apakah baik?? Gw, sekarang bakal bahas untuk kalian para lulusan SMK yang berjurusan RPL, TKJ, Atau AudioVideo yaa mungkin ketiga jurusan itu masih serumpun ya ^^ , kalau kata gw sih lowongan pekerjaan untuk jurusan yang gw sebutin di atas , yaa lowongan yang paling mudah adalah jadi Youtuber, Blogger, karena kita kan sudah menguasai beberapa software yang dapat membantu kita, dan kita sudah tidak asing lagi dengan komputer, pastinya kalian punya lah komputer atau laptop di rumah, yaa kalian bisa manfaatkan fasilitas itu untuk jadi blogger atau youtuber, emang ga mudah kedua job tsb, tapi dimana ada kemauan pasti disitu kalian ada jalan. kalo gw saranin si bikin blog kalian dari sekarang dan kembangkan, seperti blog gw ini, alhasil dpt diteriima adsense :) kalau youtube sih sekarang ada kebijakan baru, harus ada penayangan 10.000 baru bisa memonitize, dan beberapa alat yang harus punya seperti kamera dll, jadi gw saranin blogger itu yang bagus deh :)), tapi si kallau kalian jago editing video , youtube tidak jadi masalah untuk kalian , sekian ya artikel kali ini Terimakasi sudah membaca. ..

A d v e r t i s e m e n t

Lowongan Pekerjaan Untuk Jurusan RPL (Pembahasan) 4.5 5 Jalaniajayuk Jumat, 13 Oktober 2017 Hai teman - teman bagaimana kabarnya apakah baik?? Gw, sekarang bakal bahas untuk kalian para lulusan SMK yang berjurusan RPL, TKJ, Atau...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.