Sheila On 7 - Film Favorit.mp3 Download ( Music Indo Hits )

 on Rabu, 20 Juni 2018  



Lirik

Terkadang hidup menggariskan misteriYang takkan pernah bisa aku pahamiSeperti aku yang tak pernah berhentiMencari celah menaklukan hati
Mereka bilang cobalah kau sadariMisteri ini harusnya disudahiAku mencoba sederhanakan iniAgar semua orang memahami
Sama seperti di film favoritmuSemua cara akan kucobaWalau peran yang aku mainkanBukan pemeran utamanya
Karena mereka tak ikut merasakanIndahnya hidup jatuh hati padamuSekali lagi aku kan menjelaskanBerhenti bukan pilihan bagiku
Sama seperti di film favoritmuSemua cara akan kucobaWalau peran yang aku mainkanBukan pemeran utamanya
Sama seperti di film favoritmuAku takkan pernah menyerahTak peduli yang aku mainkanAku mainkanBukan pemeran utamanya

Album:Single 2018
Artist:Sheila On 7
Year:2018
Duration:3:44 menit
File Size:5.15 MB
Bit Rate:192000 kbps
Hits:21806x
Added:Tue, 30 Jan 2018 (14:47)

Download :

http://cdn32.filewapqu.com/server9.php?id=174&unama=harianlagu+wapqu+com&idf=1/&name=Sheila%20On%207%20-%20Film%20Favorit.mp3

Taggar :
Unduh Lagu inspiratif movies!! sheila on 7 - film favorit , planetLagu , stafaBand, 4shared, bursamp3, wapka lagu, sharelagu, savelagu, mp3 waptrick, tubidy, smule mp3, spotify, vimeo, waptrick, itunes
Sheila On 7 - Film Favorit.mp3 Download ( Music Indo Hits ) 4.5 5 Jalaniajayuk Rabu, 20 Juni 2018 Lirik Terkadang hidup menggariskan misteri Yang takkan pernah bisa aku pahami Seperti aku yang tak pernah berhenti Mencari celah menak...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.