Seperti apakah kehidupan sehari-hari di Rusia? Jenis makanan apa yang orang makan di Rusia, jenis pekerjaan apa yang cenderung mereka lakukan, dll.?

 on Selasa, 01 Mei 2018  

Menurut : Roman Kutuzov


Kami memiliki kehidupan normal - kerja, tagihan, anak-anak.

Saya bisa menggambarkan untuk Anda satu hari keluarga saya, jika Anda mau.

Kami adalah keluarga kelas menengah biasa yang tinggal di Moskow, dua anak. Putri tertua sudah dewasa, dia mendapat pekerjaan, tetapi tinggal bersama kami. Putri bungsu berusia 11 tahun, dia pergi ke sekolah. Kami memiliki dua kucing dan anjing (bulldog Prancis).

Saya dan putri bungsu bangun jam 7:15, 15 menit kemudian bangun istri saya. Untuk sarapan, kita makan yoghurt atau keju lunak, atau soba, atau membuat sandwich dengan sosis atau keju, mungkin pasta atau telur goreng, atau telur dengan kacang polong.

Saya dan istri saya minum kopi, anak perempuan - air atau Cola atau jus.

Kemudian saya membawa anak perempuan ke sekolah dengan mobil (di sana dan kembali sekitar 15 menit). Kembalilah dan kami menyelesaikan kopi kami dengan istri saya.

Apa yang makan anak perempuan tertua, saya tidak yakin, dia membeli apa yang dia inginkan :) Dia suka buah-buahan dan sayuran, dan cara hidup yang sehat, karena dia bekerja sebagai
dokter perawatan primer di pusat kesehatan masyarakat.

Kemudian saya membawa istri ke stasiun metro (tidak masuk akal untuk pergi selama jam sibuk di pusat kota Moskow dengan mobil karena kemacetan lalu lintas). Dia bekerja sebagai ahli forensik.

Lalu saya kembali ke rumah dan duduk di depan komputer dan melakukan sedikit pekerjaan online, lalu pergi dengan metro (tiga perhentian) ke pekerjaan saya (saya seorang jurnalis, lebih tepatnya, Wakil editor di majalah bisnis).

Untuk makan siang kami karena semua pekerja kantor makan siang bisnis di restoran terdekat ($ 5-10), atau makan apa yang kami bawa dari rumah, biasanya sup: borscht,
solyanka, shchi (sup kubis), sup kacang, sup mie ayam, sup ikan. Istri saya bisa memasak banyak yang berbeda. :-)

Putri yang lebih muda pertama pulang dari sekolah, mengerjakan PR, makan apa yang kami tinggalkan untuk makan siang (biasanya sup juga), atau roti, atau sesuatu. Kami biasa mengundang babysitter untuknya, tetapi sekarang dia dengan sempurna menenangkan dirinya.

Istri kembali dari kantor sekitar jam 7 malam, menyiapkan sesuatu untuk makan malam. Kadang-kadang ini adalah salad sederhana, atau mungkin daging goreng, ayam panggang, udang rebus - sesuatu yang bisa dimasak cukup mudah dan cepat. Sebagai lauk kami mengambil kentang, brokoli, kacang.

Lalu kita makan, menonton film atau serial TV, minum anggur, mengobrol.

Kadang-kadang, jika istri saya merasa malas untuk memasak, kami memesan pizza atau makanan Jepang dari restoran.

Kemudian kami pergi tidur dan di pagi hari kembali ke sekolah dan bekerja.

Saya tidak tahu, orang-orang, ini cukup membosankan untuk menulis :)

Kehidupan paling umum.
Seperti apakah kehidupan sehari-hari di Rusia? Jenis makanan apa yang orang makan di Rusia, jenis pekerjaan apa yang cenderung mereka lakukan, dll.? 4.5 5 Jalaniajayuk Selasa, 01 Mei 2018 Menurut : Roman Kutuzov Kami memiliki kehidupan normal - kerja, tagihan, anak-anak. Saya bisa menggambarkan untuk Anda satu hari kelu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.