Web Master dan Ruang Lingkupnya

 on Jumat, 14 November 2014  

web master ini dapat di sebut sebagai orang yang membuat, mendesain dan menciptakan sebuah halaman web ada di tangan web master tersebut tentunya.

dalam menciptakan  sebuah halaman web tentunya banyak sekali yang harus di lakukan oleh sseorang web master.untuk itu dalam membangun sebuah website di perlukan sebuah tim yang terdiri dari :

1. Web Arsitek
    Web arsitek ini bertugas membuat rancangan awal dari halaman web yang akan dibangun, sehingga dalam hal ini harus mempunyai kemampuan dan pengetahuan mengenai kategori website yang sesuai dengan kebutuhan.

2. Web desinger
    Orang yang mendesain halaman halaman web yakni menentukan bentuk desain dan elemen-elemen yang terdapat di dalam website, layout content, kombinasi warna, dan tipografi (bentuk huruf) yang sesuai dengan karakteristik website.

3. Web Progremer
    Seorang web progremer bertugas untuk membuat aplikasi web, membuat kode-kode program untuk menghubungkan halaman demi halaman dan fasilitas lain yang di perlukan pada website.

4. Web Administrator
    Ini adalah orang yang bertanggung jawab atass jalanya sebuah website. Tugasnya mengatur web server, menjaga data base, update content, mengatur domain yang di gunakan dan lain-lain.

Selain nama-nama di atas masih banyak lagi sebutan bagi web master dan tentunya mempunyai spesifikasi kemampuan masing-masing. Seperti data base administrator, web trainer, html cutter dan lain-lain.
Web Master dan Ruang Lingkupnya 4.5 5 Jalaniajayuk Jumat, 14 November 2014 web master ini dapat di sebut sebagai orang yang membuat, mendesain dan menciptakan sebuah halaman web ada di tangan web master tersebut ten...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.